Wednesday, April 4, 2012

nyaaa~...


zuuuuuung... XD
muka keselnyaa Felly yg di sini unyuu daah.. XD
aaaa... sayang bgt, Chrome Shelled Regios yg di Animax udh tamat.... alamaak... =.="

aaaaa.. besook udah UTS... TIDAAAAK!!! >A<"
belajarnyaa belom poool...
aaaaa... mamaaaa... gk mauu ulangaaan... 

entah kenapa, gw eneg gitu deh kalo ngeliat iklannya Rental Megica... =.="


------------------------


okeeeeh.... inii postingan gw lanjutiin beberapa harii kemudiaan.. =w=b
akhirnya.... bsk libuuur... asik2.. XD
terus2, masaa besok disuruh ke banduung siih?? es we tee aah.. =3=


aaaa... jadi gk bisa ke gerejaa ama ke tempat les minggu inii... >A<"
aaaaaa... gak ada yg balees chat gw... >A<"
tegaaa!!! gw ditinggal gituu ajaa.. >A<


aaaaa.. gw keseel... gw off aja kalo ginii... ADIOS~... =3=


*akhirnyaa blogger freak ini pergi meninggalkan blog-nya begitu sajaa... oke2, kalo gituu, sampai ketemu di postingan selanjutnya yaa... Jesus Loves U All~..*

No comments:

Post a Comment