Saturday, April 21, 2012

tumbeen~..



Alphonse ama Edward Elric unyuu bgt siih.. XD
tapii gw jauuh lebih suka Alphonsee.. =w=b
KENAPAA??
soalnyaaa, gk ada cewe yg suka Alphonse.. hahaay.. XD

aa.. gw gk ada pulsaa... niih.. DX
bagi pembaca yg ikhlas pengen ngisiin gw pulsaa, boleeh2 aja kook.. =w=b

aaah... eneg gw.. disalahiin muluu... iiih... pengen cepet mati aja gw... =.="
oh iyaa,,, lu pasti pada tanyaa, kenapa judulnyaa gituu.. XD

soalnya, gw tumben2nya nih buka twitter.. XD

eeh2,, gw sebeel daah... knp sih gw muluu yg disalahiin ?? =A="
ganti nomer aja gk boleeh....

aaarrrgghhh....
katanya disuruh belajar laah.. halaaah...
pas gw mau belajar malah ditahan2... .aaaaa.. eneeeg gw dengernyaa....

iih.. banyak yg dikataiin kan jadinyaa... 
aaaaaaaa.. maleees gw... =.="

udahaan duluu ya.. emosi muluu gw jadinyaa...
gk enak bwt ngelanjutin postingaan... =.="
yaudaah... bye bye daah..

No comments:

Post a Comment