Monday, April 16, 2012

iyeeeey.. XD

aaaaa... tadii andrih ke rumah gw... aaaa.. seneeng bangeet.. XD
beberapa harii yg lalu dia juga sempet ke rumaah gw.. XD
aaaa.. seneeng bgt.. XD





oh iyaa, ini fotonya andrih waktu main ke rumah gw beberapa hari yg laluu.. :D 

aaaaa... seneeng bangeet... mungkin saking sayangnya kah?? XD
who knows lah yaa.. XD

aaaa... pengen ketemu andrih lagii.. padahal baru beberapa jam yg laluu ketemu,, tapi kyknya kangennya udah kyk bertahun-tahun gk ketemuu.. =3=

ng.. btw, kyknya di sini gw keseringan curhat deeh.. alamaak.. =3=

oh iyaa, tadi temen2 gw ke sini buat main sekalian ngerjain tugas.. tapi pada akhirnya sebagian besar kegiatan gw adl main ps.. =.="

oh iyaa, andrih setiap ke rmh gw pasti bajunya selalu rapi gitu.. kenapa yaa?? mungkinkah itu gara2 dulu gw suruh dia make baju yang rapi?? *binguung*

oh iyaa, trus gw tadi sambil ngebandingin the sims 3 yang ada di hape gw ama yg ada di hapenya andrih.. :D
aaaa.. seneng deh pokoknya.. XD

ng.. sekian dulu yaa postingan dr gw, takutnya ntar lu pada bosen gara2 isi postingan gw ini semua.. hehee.. XD
bye byee~

No comments:

Post a Comment