Wednesday, April 18, 2012

Niat ajaa...

iiih.. resee deeeh... >A<"
masa gw mau ke kedubes Jepang gk boleh siih?? =3=



es we tee bgt...
masa siih, orang mau maju aja gk boleh?? =3=
konyol daah... orang tua sendiri yang nyuruh gw buat belajar.. pas gw mau belajar malah ditahan2.. rese bgt siih... =A="


kapan gw maju-nya kalo kyk gini mulu?? =A="
rese bgt kan yaah? iya kan??


iiih.. orang tua macem apaa coba?? =A="
jijaaay lah... =A="


pada bilang hidup di sono berat lah.. gk punya duit lah.. dll..
es we tee.. gw juga tau itu berat kali... =A="


Aaaah... udah lah.. daripada beremosi2 ria kyk gini, mendingan ngomongin yg laen... =3=


oh iyaa, kan kemaren gw kesel gitu.. yaudah lah yaa,,,
trus hape gw matiin nih...


abis itu, pas pagi2 hape gw nyalain nih.. abis itu ada 3 sms... XD
aaaaa... yg 2 isinya bikin gw seneng gituu.. yg satu juga. aaaa.. seneeng.. XD


aaa.. gw laper.. mau nyari makan duluu yaa.. XD
adios minna-san.. XD

No comments:

Post a Comment