Friday, April 20, 2012

icon kitaa.. XD



ini gambarnya andrih... buat gw sih unyu.. XD
gk tau deh kalo buat lu pada.. =w=a

gw mendeklarasikan ini sbg ikon 10-B (kelas gw).. XD
KENAPAA??
soalnyaa, andrih gmbr orangnya lagi megang kertas kali yaak.. tulisannya 10-B.. XD

tapi gw gk yakin apakah temen2 gw yg laen pada menerima ikon ini ato gk.. =w=a
hahahaaa.. XD

oh iyaa, tadi soree,, gw ke gerejaa...
niatnya mau latian band gituu... gk taunya malah di-cancel & gw sama sekali gk tauu.. =A="
alamaaak...

alhasil, tadi di gerejaa gw malah diajarin main keyboard ama kakak gerejanyaa... :D

seneeng siih.. hahaa.. XD
Ternyataa Tuhan Yesus punya rencana di balik kedatangan gw ke gerejaa tadii.. XD
yeeeey... XD

gw juga tadii smsan seharian ama andrih kyk biasanyaa... yaa gt deeh... somehow gw sering berantem gt ama dia.. =3=

tapi entah knp, tiap abis berantem, ntar pasti ujung2nya malah jadi makin dekeet...
gw bingung.. =.="

yaaa.. kalo gw mah percaya aja ama rencana Tuhan Yesus bwt hidup gw... =w=b

aaaa.. gw ngantuuk... udahaan duluu yaaaa.. XD
sampee jumpa di postingan gw berikutnyaa.. XD

No comments:

Post a Comment