Friday, March 30, 2012

DemoChrist~!

From GOD, By GOD, For GOD

heheeee... gw dapet ide buat bikin sesuatu yg kayak DemoKristus gituu... kan faktanya emang, di dunia ini kita hidup "dari Tuhan, oleh Tuhan, dan untuk Tuhan".. XD


aaa... thanks God for today... :D
soalnyaa atashi udh bisa ngelaluin hari yg keren bgt.. =w=b
hari inii, di sekolah gw, tadi ada ibadah paskah.. :D

khotbahnyaa keren.. bner2 pas ama hidup gw.. soalnyaa gw..ya gitu deh... org yg gw sukaa beda 'kepercayaan' ama gw... sedih deh.. iya kaan?? >A<''

aaaaa.. gw harus terus berdoa tentang hal inii... soalnya, cuma Tuhan Yesus yg tau apa yg terbaik buat gw.. :)

oh iyaa, si andrih tadi ngirim gambar ke e-mail gw... XD


heheee... lucuu kaan... orang (ganteng) lagi maen lompat talii.. XD
andrih sering banget gambar kyk ginii.. hahaa.. ampe hafal... terus dia tulis "cool man" di sebelah gambarnyaa... hahaa... XD

aaaaa.. andriih lucuu.. gw sukaaa... XD
tapi sayaaang, bedaa agamaaa.... olalaaa~... >A<"

araaa.... emosii gw ngeliat demo yg dimana2.. =.=''


inii felly.. hahaa.. muka keselnyaa lucuu bangeet.. XD
mirip gituu ama muka kesel gw.. XD *padahal jauh bgt*
hahahaa... XD

araaa.. sekian dulu yaa postingan dr gw.. :D
udh kepanjangan niih.. hehee.. =w=b

No comments:

Post a Comment