Sunday, April 22, 2012

kesel siih..




iiih.. sebel deeh... tadii katanya si andrih lg rapat gt.. :(
trus gw tanyaa.. sebelah kanan, kiri, dpn, belakangnya dia siapaa... dan ternyata itu semuaa BETINAA!!!!

BETINAA LHOOO!! 

gw cemburu berat... =.="

trus akhirnya gw tanya.. dia terpaksa ya pindahnyaa... trus dy malah nyuruh gw nunggu (dibaca:diem) soalnya ada org yg lg ngomong...

AAAARRRGGGHHH!!!

gw emosi berat...=A="

aaaa... kok kyknyaagw didiskriminasiin bgt siih ama kaum2 yg kyk si andrih ituu... 
iiih... nyebeliin.. gw sebeeel... >A<"


gw juga kesel.. kalo emang nyebelin pasti gw ngomong kan ke dia.. okee deeh, dia dengeriin..

ntar ujung2nya dia bilang sorry.. trus dy bilang kyknya dia muluu yg salah..
gw kaan jd gk enak kalo dy udh ngomong gituu...
terpaksa gw ngomong kalo bukan dia yg salah.. tapi gw yg salaah..

aaaa.. keseel deh pokoknyaa.. =.="
oh iyaa.. gw mau mandii aah.. XD
dr pagi blm mandii..
hehee..

adios.. XD

No comments:

Post a Comment