Tuesday, April 24, 2012

ragunaaan~.. XD

wiiih... tadii gw seangkatan jalan2 ke ragunan euuy.. XD
gk bisa disebut jalan2 siiih.. lebih tepatnyaa jalan sambil belajar... =.="


pas di sono gw ngikutin andrih muluu daah.. XD
lagian.. gw gak tau mau ngikutin siapa lagi kalo bukan andrihh... kalo skrng, yg pikirannya nyambung ama gw cuma andrih.. =.="a

mulai sekarang.. gw pengen mendeklarasikan andriih sbg best friend gw ajaa deeh.. XD
hahaay.. XD

trus, gw kan liat goa gituu.. trus pas tuh, gw lagi ama si andrih.. =w=b
trus gurunya juga bilang.. cobain ke goa-nya.. gw sih oke2 ajaa..
yaudah, si andrih narik gw.. yaudaah.. gw masuk ke goanya daah..

sereem deeh... masa di situu gelap gituu.. =3=
udh gituu, di situ dinginnya tuh dingin ac, bukan alami.. =3=

udh gituu, si andrih malah ngagetin gw muluu.. es we tee.. =3=
yaudah niih,,, ceritanya, krn gw ama andrih masuk duluan, otomatis kita keluar berdua doong.. =w=b

trus, pas dlm goa, gw minta fotoin gituu.. nih fotonyaa..


nih foto diambil ama si andrih.. make hape gw sih.. kan gw yg mintain... hahaa.. XD

trus, pas keluar dr goa,,, kita jalannya asal ajaa gituu.. XD
trus, tau2 gw ama andrih nyampe di danauu gituu.. XD

bagus deh pemandangannya... XD
nih ada fotonyaa.. XD


keren deh.. gw liatnya dr kyk gazebo gitu.. tapi yg langsung menghadap ke danau-nya.. XD

trus, abis jalaan terus.. akhirnya gw ketemu abed dkk..
pas gw jalan ama abed dkk, akhirnya kita2 nemuin jalan keluar.. tp abis itu masuk lagi ke tempat primata-nya.. XD

terus, gw sempet kepisah ama andrih.. tapi gw gk sendiri kok.. XD
akhirnya, andrih tlp gw, nanyain gw di mana.. trus dy ngejar gw... trus akhirnya kita balik bareng2 deh.. :D

hehee.. XD
hari ini seneng bgt deeh.. XD
oh iyaa.. gw mau ngerjain tugas duluu...
sampe ketemu di postingan berikutnya yaa.. XD

No comments:

Post a Comment