Monday, January 7, 2013

Christmas~.. XD

Postingan gw kali ini tentang Natal di gereja gw dgn tema "Goodness in God's Presence".. XD


Luar biasa bangeeet... bner2 terberkati deh kalo dateeng.. XD

tapi sayang banget andrih gk dateng waktu ituu.. padahal natal kemaren kan pertama kalinya gw jd penari pas pujian penyembahan.. =3=

trus pas natal kemaren, itu pertama kalinya gw di-make up full.. sungguh menyiksaa.. u.u

apalagi bulu mata palsunyaa.. OMG bgt deeh... bikiin ih woow nyiksanyaa... >A<"

tauu gak.. sakiit banget pas abis merem gt.. trus mata jadi berat gara2 bulu matanyaa... bner2 siksaan lahir batin deh.. =3=

oh iyaa.. natal kemaren diadain di Dome Harvest di Lippo Karawaci.. :D

ini foto2 gw waktu natalan kemaren... XD
sorry ya kalo isinya gw semuaa... :P


inii para penari ama banner-nyaa.. :D
gw yang nomor 2 darii kirii... cewee lhoo.. XD


yang lagi berdiri itu gw.. XD
trus yg lagi duduk itu ka agnes.. XD


trus ini foto pas udah selesaaii.. XD
gw lagi make baju yang tarian gabungan tuuh.. XD

pokoknyaa itu saat2 paling membahagiakan deh buat gw.. :D
cinta Tuhan bner2 kerasaa.. XD


yg namanya pas narii.. gk sedikit "siksaan make up" yg gw rasain.. =3=
tapi Tuhan selalu nyanggupin gw buat ngelaluin semua ituu.. kereen kan.. XD

trus jugaa.. kaki gw gemetar waktu nahan pas lagi narii... tapi Tuhan nyanggupin gw lagii.. XD

pokoknyaa KARA-CHAN LOVE!! 100%!! deh buat Tuhan Yesus..XD

sekian postingan dr gw.. semoga lu semua merasa terberkati dengan postingan inii.. :D

No comments:

Post a Comment