Wednesday, January 9, 2013

Guguuk Baruu.. XD

Harii ini hujan muluu.. jadinya td susah gt buat internetannya.. =3=
jadinya baru bisa ngupdate sekarang deh... heheee.. XD



oh iyaa.. gw dapeet anjing baruu.. XD
namanya Brownies.. XD

unyuu deh... dia tuh manjaaa bangeet.. XD
bner2 parah deh pokoknyaa.. stadium akhiir!! XD

nih fotonyaaa.. XD


inii foto waktu dia pertama kalii dateng.. XD
unyuu yaaa.. XD
dia datengnya pas tanggal 13 Desember 2012 kemareeen.. XD
pas bgt sehari sebelum natal di sekolah.. XD


kaloo foto yang inii waktu brownies lagi tiduur.. XD
trus gw fotoo aja deh.. biasaaa.. iseeng.. XD

unyuu yaaa... <3
membahanaa bangeet.. XD

Tuhan bisa aja deeh.. kan waktu2 ituu gw lagi capeek bgt gara2 persiapan natal thn kemaren.. XD
trus Tuhan kasih gw Brownies.. XD
baiik bgt kaaan??? XD

LOVE!! deh buat Tuhan gw yg tersayaang.. XD
<3 JESUS!! XD

okeeh.. sekian postingan dr gw.. XD
semoga bergunaaa... Amiiin.. XD

No comments:

Post a Comment