Sunday, January 27, 2013

Praise GOD!!

Haleluyaa!! Tuhan Yesus emang baiiiik bangeet.. XD
Thn ini gw bner2 ngerasain The Year of Goodness in GOD's Presence.. XD 


You know why??

Soalnya, selain Dian udh ngasih gw samsung tab, Dia juga mengundurkan acara fanparty-nya UKISS.. XD

gw yakiin, ini semua pasti rencananyaa Tuhan.. XD
gw jadi semakin berpengharapan buat bisa ikut nih.. XD

jadi UKISS tuh gak jd dtng gr2 banjir di jakartaa.. XD

nih beritanyaa..

Merekaa baik bgt kaaan?? XD
Kuasa Tuhan bner2 nyataaa kali iniii.. XD <3

oh iyaa.. wallpaper tab-nya waktu pertama2 langsung gw ganti pake fotonya hoon lhoo.. XD
nih fotonyaa.. oh iyaa.. XD
ini dengan sedikit editan yaa.. <3


trus ada hal yg bikin gw agak sebel.. =3=
masa kalo di tab kayak gk bs upload foto bwt blog gituu.. =3=

padahal kalo upload ke tempat lain, bisaa kok.. =3=

tapi tetep aja ah.. XD
Praise the LORD.. XD

yaay.. sekian dulu ya postingan dr gw.. =w=b
adioss~.. XD

No comments:

Post a Comment