Friday, November 23, 2012

huwaaaaa~.. XD

huwaaaaa~.. XD
udh sekian lama gk update nih.. XD
ureshiiii~... XD


uwaaaa... postingan yang terakhir agak mengenaskan yaa~.. =3=
gk nyangka postingan terakhir ternyata tentang pas gw ultah.. :p

udah banyak perubahan nih di sekolah.. -_-''
oh iya,, dulu gw sempet udahan gitu lhoo ama andrih.. aaaa.. itu saat2 paling menyedihkan tauu... >A<"

rasanya waktu itu, yg biasanya hape gw rame gr2 smsan mulu, tau2 jadi sepii gr2 gk smsan lagii.. >A<"
trus juga di sekolah gw dijauhin gitu sama dia... -_-"

sampe2 gw naksir cowo laen lhoo... =3=
tapi pada akhirnya, kita berdua lanjut lagi setelah gw ngasih kado pas sehari setelah ulang tahunnya andrih.. XD

oh iya.. skrng gw selalu doain andrih lhoo.. XD
trus juga kadang suka doain semoga hubungan gw ama dia semakin lancar... trus juga semoga aja langgeng ampe Tuhan dtng ya ke-2 kalinya kalo perlu.. XD
dan gw juga selalu mengimani perubahan andrih.. XD

heheee~.. XD
ng... apa lagi ya yg mau diceritain?? o.oa

ng.. oh iya.. natal thn ini, gw nari pas praise & worship lhoo.. yaaay.. XD
seneeeng deh bisa terlibat.. XD
jadi makin sayaaang ama Tuhan.. XD


oh iyaa... hr ini kan gw ke tempat futsal.. XD
trus gw kan mampir ke Lawson.. & gw gk nyangka bgt.. XD
di Lawsonn ternyata jual action figure sama gashapon lhoo~.. XD
*walopun barang kw*

trus, akhirnya gw terlena dan gw beli action figure yg tieria erde.. =w=b
gw pengen bgt gashapon-nya tp gw terlalu pelit bwt ngabisin duit gw.. hahaaa.. XD

trus gw nunjuk gashapon-nya sambil bilang 'mau' ke andrih..
eeeeh... tau2 gw dibeliin.. hehee.. XD
gw beli yg anjong.. trus dapetnya yang jenis pomeranian.. XD

aaaaaa... XD
seneeng bgt gw.. XD
pokoknya nih guguk bakal gw jaga baik2.. XD

nih foto tieria sama guguknya.. XD


oh iyaa.. yang di belakang mereka ber-2 itu namanya shinn asuka lhoo,, hahaa.. XD
chara gundam juga sih.. cuma beda seri.. =3=


yaah.. pokoknya inilah cerita singkat gw bwt postingan kali ini.. thx ya bwt yg udh baca.. XD

No comments:

Post a Comment