Thursday, January 24, 2013

Still with it.. :3

masih tergila2 karena Hoon.. <3 XD
jadinya gw bingung mau posting apaan nih.. =3=


ng.. btw, besok ulangannya dua dah.. =3=
ulangan fisika tentang keseimbangan benda tegar sama ulanga kimia tentang asam dan basa.. =3=

aaaaa.. padahal msih pengen fangirling.. =3=
tp udh harus belajar.. -3-
beteeee.. >A<"

btw, liat nih, fb gw aja ampe gw rombak fotonya jadi Hoon semuaa.. XD


LOL.. XD
saking IN LOVE-nya sama Hoon ampe kyk gini deh gw.. XD

aaaa.. jd makin galau kalo inget minggu depan bebih (bias) gw ini mau ke jakarta sementara gw gk bs ikuuut.. >A<"

aaaaa... bebiiiiih... >A<"

Si Andrih ampe pusing kalo gw teriak soal Hoon muluu.. hahaa.. XD
unyuu yaaa.. XD

btw, sekian dulu curhatan dr gw.. -w-
maaf simple bgt kali inii.. XD

adios~..

No comments:

Post a Comment