Sunday, January 13, 2013

By Lia.. XD

Skrng gw mau memposting apa yg lia Post tentang gw & Team gw.. XD


-------------------------------------------------------

Who is she? (II)


Anime, Manga, Jepang, Komik, dan -sedikit- Korea ada didalam diri seorang Miranti Astrid Sihasale..

Sketsa, Kertas, Tinta, dan Arsir-mengarsir sudah jadi jati dirinya..

Dipercaya dalam hal gambar menggambar itu sudah biasa..

Kecintaannya terhadap negera Sakura pun menambah jiwa Jepang dalam dirinya semakin terlihat..

Baiklah, sudah cukup bahasa formalnya..

Sahabat gue yang satu ini gambarnya dahsyat halilintar membahanaaaaaaa *O*

Lebay? Lihat dulu gambar buatannya baru kalian berfikir gue lebay apa engga..http://twelva.blogspot.com/2012/12/jessica-aerynz-beauty-style.html?m=1

OMG! Gila kaaaaan?? ;A;

“Pasti orang nya sombong..” SALAH BESAR!!

Untuk seukuran (?) gambar sebagus itu malah si Demona Kara ga pernah sombong! Kalo prik baru bener :3

Gue sering nyuruh dia bikinin gambar XD walau jawabannya selalu, “iyee.. kapan-kapan..” ==a

Just vistit her blog!
12 – A

------------------------------------------------------------

okeeeh.. yg td itu postingan Lia tentang gw.. XD
Skrng postingannya Lia tentang "Team Freak!!".. XD
grup org sarap nan cetaaar yg isinya cewe2 cakep nan membahana namun gila bagaikan anjing rabies.. XD *lhoo??*
check this out!! XD

------------------------------------------------------------

Normal is BORING!!

Selayaknya anak remaja apalagi cewe, pasti punya “kelompok” tersendiri kan?

Sama halnya dengan gue, gue punya “kelompok” tersendiri..

“Geng?” BIG NO!

Gue ga akan pernah menyebutnya geng. Sampe kelinci gue bisa nari Sorry Sorry gue juga ga akan bilang “kelompok” gue itu “geng”..

“Jadi apa dong?”

Gue selalu nyebutnya TEAM..

TEAM FREAKERS, SARAPERS, AND GALAUERS~ XD

isinya itu 6 orang yang prik, ga punya malu -kalo punya pun paling sedikit-, bertalenta -ASEK-, dan gokil :3

Posisi di tim prik:

1. Ketua : MRS (Demona Kara/Kara-chan), cewe paling-very-jeongmal-totemo prik XD bahkan keprikkannya tidak bisa dijabarkan dengan 140 kata di twitter, 1000 kata di fb, dan 7 lembar di SMS ;A;

2. Wakil Ketua : PN (Hiruka), kalo ketua ama wakil bersatu, jangan harap bakal liat layaknya 2 orang normal bin waras yang tengah mengobrol, jika mengharapkan itu, sampe kapanpun ga akan terjadi XD

3. Sekertaris : LV (Yuzuki) & DG (Lee Yunjae), 2 orang -abnormal- ini kalo udah ketemu ber2 yg dibahas pertama kali adalah korea XD jangan pernah mau disamping Yuzuki pas lagi nonton/liat SuJu -terutama Yesung- kalo mau telinga selamat.. kenapa? Karna Yuzuki bakal langsung nge-fangirling -atau teriak- sendiri XDb
Dan jangan mau duduk dibelakang Yunjae kalo ga mau buku lu penuh sama tuliasan-tulisan korea yang intinya sama, muji diri dia sendiri XD

3. Bendahara : WK (widee) & AI (nanase), mereka ber2 ini kalo dilihat sekilas (?) pasti engga ada yg nyangka mereka ini prik ._.a tapiiiii, silahkan kalian para penyuka David Archuleta ngobrol sama widee, kartunya akan terbuka saudara-saudara XD dan untuk kalian para fujoshi mengobrolah dengan nanase, 5 hari 5 malem ga kelar-kelar deh XD

Well, buat gue, kalian ber5 itu sahabat yang ga bakal gue temuin dimanapun >

“IT’S SO RARE TO FIND A FRIEND LIKE YOU”

I love you, aishiteru, saranghae tim prik!

Our motto: NORMAL IS BORING!! XD

Last sentence, I LOVE YOU GUYS!! *teriak ampe pada mengungsikan barang benda pecah belah*

Sign,

Friendship

------------------------------------------------------------

So Sweeet kaaan?? <3
okeh2 sekian postingan iniii.. XD

No comments:

Post a Comment