Tuesday, January 8, 2013

Kaos Kaki~.. XD

Waktu di bandung, gw beli kaos kaki di toko yg namanya "Daiso".. XD
kaos kakinya unyuu deh.. XD

harganya juga gk mahal2 amaat.. XD
cuma Rp 22.000,-... XD

nih foto kaos kakii baru gw.. XD



inii waktu abis dibelii langsung gw pakee.. XD
trus gw foto pas di mobiil.. XD

unyuu yaa... sayang yg sebelah kiri pitanya copot gt.. =3=



inii pas lagi di perjalanan pulaang.. :D
pitanya udh pada copooot.. sediih deh... =3=
tp gak jugaa siih.. hehee.. XD



inii fotoo pas pitanya udh gw jahiit.. XD
akhirnya pitanya lengkaap lagii.. XD

seneeeng gw.. hahaay.. XD
okeeeh2.. sekian dulu postingan dari gw mengenai kaos kakii unyuu gw.. XD
heheee.. XD

semoga bermanfaat.. XD

1 comment:

  1. wowww,,, itu kaos kai bener bener unyu ,, hahahah pinky pinky


    salam dari devila distro yak, pusatnya jual kaos naruto yak

    ReplyDelete