Sunday, February 24, 2013

Bad mood, Bad day..

Kemaren malem ngebeteeiiin bgt.. -_-"
gw baru mengetahui sebuah fakta yang amat sangat mengesalkan..

TERNYATA... *menghapus air mata*
Kwang Soo tergila2 sama YURI SNDS!!

Sungguh menggetarkan hati.. >A<"
aku gk sanggup lagii.. >_<"

secara gk langsung, berita ini langsung menggerakkan hati gw untuk MENCARI BIAS LAIN.. =w=a

Jadi.. kesimpulannya... 
Gw kembali kepada bebiih gw tersayang yg tdk lain dan tdk bukan adalah YEO HOONMIN.. <3

Hehee... cukup normal kan bagi seorang fangirl untuk kembali ke pelukan bias lamanyaa?? =w=a

Hohoho... XD
tp tetep ajaa... rasa bete karena telah dikhianati oleh Kwang Soo masih kerasa banget... >,<
gw hrs menenangkan diri...

okeh.. sekian dulu postingan dr gw.. =3=
nanti gw update lg kok.. tenang ajaa.. XD

ADIOS~

No comments:

Post a Comment