Thursday, February 7, 2013

A Star.. XD

yeaaahh.. XD
hari ini gw ngalamin hal yg luar biasa bgt setelah kmrn.. XD


jd.. ceritanyaa.. hr ini gw tuh agak benci2 gmn gt ama slh satu temen gw..
padahaal br aja kmrn gw doa pengerja di gerejaa.. XD

parah bgt kan??
masa pengerja d gereja mainnya benci2an..
kan malu2in.. =3=

trus td kekesalan gw agak memuncak gt..
andrih ampe mikir kalo dy yg bikin gw kesel..
kasian bgt bebih gw..
maaf ya bebh.. XD

trus udh kan.. sekolah pun bubar..
sebelom bubar gw dibilang ama tuh org kalo gw jd singer bwt bsk kebaktian di sekolaah..
kan wow bgt.. gw jd agak gmn gt..

sebenernya gw agak gk mau gt..
tp ya.. kalo inget ini pelayanan, rasanya gw bner2 gk punya hak bwt nolaak..
mungkin itu Roh Kudus yg bikin hati gw berat bwt nolak dgn tegas gt.. yeaah.. XD
hidup ROH KUDUS!! XD

oke deh.. trus pas sorenya gw hrs ke gereja buat latian singer gt.. XD
pas dlm perjalanan ke gereja, gw jalan sambil bersyukur ama ngajak ngomong Tuhan gt.. XD

trus tb2, gw jd inget ama kekesalan + kebencian gw ama org ituu..
otomatis gw langsung ngerasa bersalah bgt..
gw mikir 'org kyk gw gk pantes memuji Tuhan kyk gini..'

trus akhirnya gw minta ampun ama Tuhan pas lg jln..
yaah.. krn msh belom peka, gw minta tanda ama Tuhan kalo Dia mau maafin gw.. XD

trus2.. padahal dlm hati, gw belom selesai blng tandanya, tau2 Tuhan udh langsung ngasih liat tandanya ke gw.. XD

jd gw tiba2 kepikiran bwt minta ke Tuhan kalo misalnya Dia maafin gw, Dia hrs ngasih liat bintang pertama di langit karena berhubung td agak mendung..

trus pas gw br mau ngomong dlm hati, tau2 pas gw nengok ke langit, mata gw langsung ngeliat bintang.. XD

keren kan?? ngomong blm selesai udh langsung dikabulin.. XD
& dgn adanya bintang itu, gw jd tau kalo Tuhan Yesus tuh maafin gw.. XD
trus juga ht gw jd ngerasa sukacitaa gt.. XD

THX GOD bgt deh pokoknyaa.. XD
okeh.. sekian dulu postingan dr gw, semoga bs jd berkat.. XD
ADIOS~..

1 comment: