Sunday, March 3, 2013

Valentine Card..

Ini kartu Valentine buatan anak kelas XI IPA XADUS.. XD
gimana menurut lu semua??
Kalo menurut gw sih ini keren bgt lhoo.. XD


ini buatnya keroyokan lhoo.. XD
jadi murid2 yg udh pada selesai bikin kartunya di rumah, langsung pada ngebantuin yg kartunya belom selesaii.. XD
kyk gw ngebantuin bikiin punya andrih.. XD

heheee.. XD
makanya hasilnya jadi keren2.. yg bikin kan lebih dr 1 orang semuaa.. XD
LOL bgt deh pokoknyaa.. XD

udh gitu.. si andrih ternyata bikin kartunya bwt gw.. sementara gw bikiinnya buat HOON.. LOL.. XD
lagian dia gk bilang2 gw sih.. =3=

trus juga.. awalnya gw mau bikin kartunya buat Tuhan gw tersayang.. =3=
tp gw br mikir.. kyknya gk nyambung deh..
masa fotonya hoon tapi kartunya buat Tuhan.. >3<
jadinya gw ubah deh... 
Sorry bgt yaa TUHAN.. ;(

oh iyeee..
sorry yee.. =3=
gw jarang update nih sekaraang... biasa lah...
masalah krisiis internet di rmh gw.. =3=
jadi gw hrs nunggu ampe internetnya agak kenceng duluu.. br gw bisa update.. heheeeee.. XD

<3 <3 <3 <3 <3 <3 <3

okeeeh.. kyknya sekian dulu postingan dr gw..
semoga bermanfaat.. XD
ADIOS~..

No comments:

Post a Comment