Sunday, February 10, 2013

what the?!

paraaaah.. kmrn masa gw disuruuh kesaksian gt pas teens.. =3=
Tuhan sesuatu bgt siih.. =3=



gw merasa awkward skrng.. -__-
tp ya pas ditanya siapa yg mau kesaksian gt, gw kepikiran...
apa gw kesaksian aja kali ya..
tp ya.. krn gw pikir itu tuh pasti berat bgt.. jd ya gw pikir jgn dulu lah...
kesaksiannya pas FE ajaa..

tp ternyata Tuhan malah nyuruh gw kesaksiaan..
menohook bgt pas gw disuruuh...

akhirnya ge majuu...
pas di dpn,, gw bingung mau cerita apaan..
gw pikir, sebaiknya gw jgn cerita soal bintang itu..
tp jadinya gw malah tambah bingung mau cerita apaan..

akhirnya gw mutusin bwt cerita soal ituu...
trus.. pas cerita.. awalnya gw biasa ajaa..
tp pas nyampe tengah2, kok, gw ngerasa mau nangis gt..

singkat cerita, akhirnya gw nangis.. kalo dipikir2, gw bingung..
apa yg hrs gw tangisin?
kemudian gw berpikir.. mungkin itu Roh Kudus..

trus pokoknya gk nyangka deh.. XD
gw gk nyangka bs kesaksian kyk gt...

wow bgt... XD
Tuhan YESUS luar biasa deh pokoknyaa... XD

okeh.. sekian postingan dr gw... XD
God Bless You all.. XD
ADIOS~···

No comments:

Post a Comment