Tuesday, February 5, 2013

Open House.. XD

Hari Sabtu kemaren, tepatnya tgl 2 Februari 2013.. XD
Sadus (SMA K SAMARIA KUDUS) mengadakan open house.. XD
yaaaaay!!!


Terus2 waktu itu gw ama temen2 gw yg laen disuruh nari.. =3=
awalnya kita terpaksa gitu..
terus yaa.. akhirnya kita mau gk mau hrs tetep nari deh.. =3=

okeeeh,, singkat cerita, kita latian2.. dan akhirnya narii.. :D
pas nari.. lagunya masa sempet berhenti gitu.. tp untung aja berhentinya di awal2.. jd br jalan gituu.. XD
Thanks GOD bgt kaan?? XD

Terus waktu itu sempet susah juga nyari bajuyaa..
saking susahnya, kita ampe minjem sana-sini.. XD

terus kita nari lagunya SNSD yg judulnya 'I got a boy'..
tariannya susah.. gw ampe rada frustasi gt.. -3-

Ini foto kita sebelum narii.. :p
btw, kita totalnya ada 5 org.. XD
orang2nya itu gw, vera, monda, rahel, ama ines.. XD



Teruus inii foto pas lagi narii.. :D



untuung aja yg inii fotonyaa baguus.. XD

oh iyaa.. pas open house kali ini, buat masuk nke sadus, cara ngedapetin potongan harganya itu lewat lomba manga lhoo... enak bgt kan?? =A=''

terus2... pas selesai open house, gw pergi ke TA sama andrih, lia, abed, & tatang.. :D
oh iyaa.. si tatang aneh dah.. =3=
masa mentang2 rambut gw dilurusin dia blng kalo dia pengen jd cowo gw.. tp cuma sehari doang sih.. =3=
kurang ajar tuh makhluk.. =3=

oh iya.. pas di TA gw jd teringat kenangan lama yg buruk.. jd agak traumaa...
trus juga sempet terulang lg gitu.. tp untung aja ama org yg berbedaa.. :D

oh iyaa.. andrih megangin tangan gw mulu pas di TA..
takut ilang kali ya.. o.o
oh iyaa.. di TA gw traktir andrih, abed, sama tatang makan di doner kebab.. :D
lagian kasian bebih gw ama si tatang sama2 gk punya duit buat makan.. jd gw beliin aja deh.. =3=

terus pas pulang dari TA, gw yang bawa motornya bebih gw lhoo.. XD
tp cuma pas udh masuk perumahan sih.. hehee..
jd jalanannya gk gt ekstreme.. XD

okeh2.. sekian dulu postingan dr gw..
semoga bermanfaat.. XD

ADIOS~..

2 comments:

  1. cieee yang dipegang tangannya di TA.. ntar gw yang pegang deh kalo dateng ke TA wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. baaaah.. ogaaah.. >A<''
    btw, ini siapaa?? o.oa
    emangnya waktu di TA ngapain?? =A=''

    ReplyDelete