Thursday, June 14, 2012

For the first time ever!!


AAAAA!!!
FOR THE FIRST TIME EVER!!! 
SKETCH BOOK GW KETINGGALAN DI SEKOLAAH!!
AAAAAA!!!



gw galaau... >A<
gundah gulanaaa... >A<"
bermuraam durjaa... >A<"


kenapaa gw bisa ninggalin belahan jiwa gw begitu ajaa?? >A<"
apakah ini artinya gw harus segera berpisah dengan sketch book gw?? >A<" *lebaay*


bner2 deeeh.. rasanyaaa matahari mau nabrak bumii alias KIAMAAT!! >A<"
alamaaak.. 
semoga ajaa besok sketch book-nya masih adaa.. =3=


aaaa.. sedih bangeet kaan?? iyaa kaan?? >A<"
kyknyaa sesuatuu bgt siih.. org yg suka gmbr kyk gw bisa ninggalin buku sketsa sendirii.. =3=


pokoknyaa besok gw hrs ke sekolaah..
mau libur atoo gk, bodo ameet..
yg penting, sketch book gw selamaat.. >A<"


sketch book!! i'm coming!! >A<"

2 comments:

  1. wow........energimu luar biasa! Kobarkan terus, jangan sampai padam! keren!

    ReplyDelete