Saturday, June 16, 2012

Visual Kei or JPOP op JROCK

harii ini gw ambil rapot di sekolaah...
gk nyangka dapet ranking 3.. kirain bakal dapet ranking 4 gara2 nilai gw turun.. =3= #curcol



oh iyaa.. pasti lu semua pada nanya apaa hubungannya curhatan gw di atas ama judul postingan kali inii.. =3=


sebenernya hubungannya ituu.... GK ADA!!
hahaaaay.. XD


yaaa... actually, gw mauu cerita dikit tentang selera gw di aliran musik2 jepang.. =w=b


gw sebenernya suka tiga2nya siih.. 
malah kyknya suka bgt deeh.. XD
ampe gk bisa milih kalo emang disuruh milih.. =w=a


gw kadang heran gituu deh.. kenapaa yaa, kalo cowo jepang yg jadi penyanyi gitu rata2 suaranya keren2 gitu.. XD
seakan2 mencerminkan kalo mereka itu cowo ganteng.. XD


tapii gk taunyaa, pas gw ngecek, ternyata merekaa itu ***** bgt... =A="
mukanya penyok2 lah.. jenggotan lah..
gk bgt deh pokoknyaa.. =3=


gw merasa syok berat gituu.. =3=
tapii, suatuu harii...


gw ngeliat band jepaang yg vocalisnya ganteeng bgt.. XD
OMG!!
tumben bgt.. XD


karena kegantengan dari vocalisnya tsb, gw secara otomatis menjadi fans dari band tsb.. XD
oh iyaa, nama band-nya itu HEMENWAY yaa.. ingeeet,,, HEMENWAY.. XD
nih fotonyaa.. XD




ganteeng kaan?? XD
yg ganteng namanya Isaac.. XD


oh iyaa, gw juga sempet penasaran siih ama band dgn aliran Visual Kei yang namanya ANGELO.. o.oa


Suara voalisnya juga enak tuuh.. trus gw cek tuh band tadii.. XD
pas gw liat thn kelahirannya "1972"...


gw udh syok duluan.. kenapaa??
DIA LEBIH TUA DARI EMAK GW!! =A="
gw udh mikiir: nih band pasti anggotanya jelek2 niih.. =.="


gk taunyaa pas gw liaat...
ALAMAAAK!!!
GANTENG!!
udh gituu gk cuma vocalisnya doang.. =A="
HAMPIIR SEMUANYA GANTEENG!!


tapi setelah gw teliti.. mereka gantengnya karena make up..
huh..
ganteng imitasi.. =3=
nih fotonyaa..


tuuh kan... yg jelek cuma 1 org siih.. XD
yg paling kirii tuh..


tapi ya tetep.. mau sejelek apa pun anggota band-nya..
asalkan lagunya enak didengar, gw pasti bakal dengerin..
hahaay.. XD


inilah gw.. XD

No comments:

Post a Comment