Sunday, May 27, 2012

Tuhaaaan...

aaaaa... gw galaaauuu.. >A<"
Inuyasha udh tamaat yg di animax.. >A<"



gak bisaa liat sesshoumaru lagiii.. >A<"
aaaaaa... Tuhan Yesuus... pengeen sesshoumaruu.. >A<"




tuuh kaan sesshoumaru-nya ganteeeng bgt.. >A<"
aaa... :(


gw jadii galauu lagii..
yaudah deh.. kalo gitu, gw mau fokus gmbr ajaa..
biar gk galau2 amet gara2 sesshoumaru-sama... >A<


oh iyaa.. besok UAS..
aaa... males bgt..
males belajarnya.. males juga ngerjain soalnya.. :(
aaaaaa...


pengen kayak kagome aja gw mah...
lulus sma langsung married.. :P
tapi gw maunya married ama sesshoumaruu... =3=
gk mau kalo ama yg laen.. :P


kayaknya kalo di anime tuntutan hidup lebih kecil daripada di siniii.. =3=
ng.. mau bikin komik aaah..


tapi ntar, pas UAS-nya selesai..
biar sekalian gw bales dendam.. XD
hahaaay.. XD


ooh iyaaa... akhir2 ini gw jadi santai dah kalo ulangan..
gk kyk kemaren2, ampe stress gt.. XD


mungkin ini berkat Tuhan Yesus yg selalu menguatkan gw..
trus, skrng kalo ngerjain ulangan, gw berserah ajaa..
tooh gw tau, gw punya Tuhan yg luar biasa...


kalo Tuhan bisa nyiptain bumi dll, masa gk bisa siih ngerjain soal ulangan doaang... tuul gak?? XD
heheee.. XD


thanks bgt deeh pokoknya bwt Tuhan.. XD


oh iyaa.. udahan dulu yaa, gw mau belajar niih.. XD
ADIOS~

No comments:

Post a Comment