Friday, June 15, 2012

By my side~

oh iyaa.. di postingan sebelumnya, gw belom nyeritain sesuatu yang pentiing nih.. XD
jadi gw ceritain sekarang aja yaa.. XD



tadi kan andrih ama adit ke rumah gw buat main ps... XD
kita main obscure 2.. XD
aneh deh tuh kaset.. masa covernya Bee movie tapi dalemnya horor gitu dah.. XD


pas maen tadi gw ampe teriak2 trus stik ps-nya ampe melayang gitu gara2 gw lempar.. hahaay.. XD
trus kita nyari2 action replay supaya bisa nge-cheat gitu.. XD
lagian kita2 udah pada putus asa gitu maininnya.. XD


semogaa aja bisa segeraa ketemu cheat-nya supaya ntar pas main nyawa tokohnya jadi gak terbatas gituu.. XD
jadi berasa kayak dewa mainnyaa.. XD
hahaay.. XD


tapi ternyata pas nyari sana sini, action replay-nya gk ketemu.. walopun ketemu, game obscure 2-nya gk ada.. =3=
es we tee bgt..


jadinyaa, tadi tuh kaset gw tuker aja ama kaset balapan buat ade gw mainin.. =3=
lagian gk bisa dituker lagi pake duit sih.. =3=
es we tee lah..


oh iyee.. kan gw sempet jalan ke super indo buat nyari action replay-nya lagi..
pas berangkat gw dibonceng adit..
pas ama adit, masa si andrih ditinggalin gitu siih.. =3=
tegaa bgt deeh..


gw kasian ama si andrih..
yaudaah, pulangnya gw ama si andrih aajaa...


trus tadi pas pulang, gw mampir dulu ke toko buku ama si andrih.. XD
gw milih komiknya lama tadii.. hehee.. XD


jadinya tadi si adit deh yg nungguin depan rumah gw.. hahaay.. XD
kena karma tuh anak.. XD


okee deh.. XD
sekian dulu postingan dari gw.. XD


yang jelas, hari2 yang menyenangkan kyk gini, pasti datengnya dari Tuhan doang.. XD
gk dari yg laen.. XD


makanyaa, thanks GOD bgt deh buat hari ini.. XD

No comments:

Post a Comment