Friday, June 15, 2012

It has back!!!

YEAAAAH!!
akhirnya sketch book gw kembali ke rumah gw dengan selamaat.. 

*ekspresi bahagia*


iniii semua berkat andriih sama mamaa.. XD
makasiih ya andrih.. XD
makasiih juga yaa mamaa.. XD

jadii, ceritanya, tadi pagi si andrih ke sekolah buat nemenin abed sekalian ngambilin buku sketsa gw..
abis diambil ama dia, buku sketsa gw langsung dia kasih ke mama gw... XD

jadii, andrih yang menemukan, mama yang mengantarkan.. XD
YEAH!!

oh iyaaa.. ini sketsa favorit gw niih.. XD
sebenernya niatnya mau diupload kemaren.. tapi buku sketsanya kan ketinggalan gituu.. yaudah deh, hari ini aja.. XD


nama karakter ini Leon.. XD
gw suka banget ngegambar nih bocah soalnya gw suka banget ama jaketnya dia.. XD
gelang ama jepitannya dia juga unyuu.. XD

wiiii~...
heheheee.. XD
pokoknya gw bahagia bgt deeh buku sketsa gw udh bisa pulang ke rumah dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.. XD

thanks GOD bgt deh pokoknya.. XD

No comments:

Post a Comment