Wednesday, May 2, 2012

HUWAAAAA!!

AAAAA... kemariin.. si Andrih bilang dia mau udahan ajaa jadi gebetan gw... >A<"
gw sedih... jelas laah... >A<"



gw kemaren ampe nangis2 lhoo.. sedih bgt kaan... gw udh punya banyak impian gitu antara gw dan dia.. tapi dia bilang udh gk bisa lanjut lagii gara2 perbedaan agamaa.. >A<"


lagiaan.. dia Budha.. sementara gw Kristen... Dia awalnya sempet niat buat pindah gitu.. tapi gara2 orang tuanya ngelarang.. dia jadinya gk bisa..


trus katanya dia juga ngerasa kalo Kristen tuh bertolak belakang gt ama sesuatu yg dia percayain... >A<"


gw galauu sangaaat.. >A<"
gw nangis kalo diitung2 totalnya 2 jam lhoo.. 1,5jam nonstop.. abis itu sisanya nangis kecil2an gituu... >A<"




kaloo ini gambarnya si Chrona (Soul Eater) lagi nangiis.. sedih yaa.. >A<"


gw galauu.. gw ngerasa udh kayak kehilangan anggota keluarga gw sendirii.. >A<"




rasanya gk ada orang yg bisa jadi panutan gw gituu.. soalnya biasanya gw bergantung banget ama Andriih.. >A<"


aaa..sediiih...


tapi kalo sekarang.. gw ngerasa seneng.. soalnya tadi masih bisa maen ama andrih lg.. XD


gw cuma bisa berdoa aja ama Tuhan Yesus..
semoga masih ada harapan buat gw supaya bisa terus ama andrih.. >A<"


kalo emang udah bukan jodoh gw.. yaudah.. gw siap lepas..
tapi gw berdoa aja semoga yg jadi jodoh gw tuh Shin Soo Hyun (UKISS) ato gk Leeteuk (Super Junior).. XD


hahaay.. semoga ajaa... AMIIN!! DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS.. XD


okeeh.. sekian dulu curhatan dr gw semoga bs bermanfaat.. XD
hehee..
adios~...

No comments:

Post a Comment