Wednesday, May 9, 2012

udh lamaa~

aaaa.. udh lamaa gw gk ngepoost.. XD
kangeen blog gw.. XD



eh2, 2 hari yg laluu gw sakit lhoo.. gw panaas lhoo... =3=
padaa khawatir gk niih?? XD heheee.. *ngarep*


tadiii gw lg ngidam bgt makan spaghetti.. ampee rada ngomel ke mamaa.. :(
tapi pas udh makaan, skrng gw malah eneeg.. hehee.. XD


aaah.. akhirnya gw selesai juga makannya.. =w=b
kenyaaaang~,,,, XD


oh iyaa... gw juga udh lamaa belom bukaa cyworld gw niih... =3=
alamaaak~...


eh2,, kadang gw suka cemburu deh kalo andrih dideketin ama banyak cewe gt... :(
trus, jadinya gw rada dikacangin gr2 dy gk denger kalo gw panggil.. :(


haaaah... sabaar2... mungkin emang ada banyak cewe cakep di depan matanya andriih..
tapi gw cuma bisa berharap kalo cuma ada 1 cewe di hatinya diaa... yaituu gw.. XD *PD JAYA *


hahaaay.. XD
okeeh2,, sekian dulu postingan dr gw.. semoga bermanfaat utk teman2 sekaliaan.. XD
ADIOS~

1 comment:

  1. petanya gw salah taruh.. hahaa.. XD
    aturan rumah yg pas deket bangunan gedee.. bukan di pojokan situ.. XD

    ReplyDelete