Thursday, March 22, 2012

taman dkt rmh andre.. :p

kemarin, gw ama temen2 gw jalan ke taman di deket rmh-nya andre buat ngerjain tugas.. 

yang ikut ngerjain tugas kemaren: gw, monda, lia, tatang, andre, andrih, hizkia, ama vernando..
padahal sebenernyaa hizkia ama vernando kan bkn kelompok gw.. tapi kok merekaa ikut yaa?? =.=a


oh iyaa...
Alamaak~... baru MAU masuk, satpamnyaa udh bilang "kalo di dalam jgn ambil2 gambar yaa, kalo ambil gmbr, kalian langsung diusir..."
iiiiish... apaan siiih?? =A="
gara2 ituu, si mondaa jadi takut... gw juga bingung.. padahaal, tugas kita kan harusnyaa foto2 di sonoo.. gara2 satpam kurangajar ituu, jadinya kita cuma bisa diem2... =.="


galauu to the max..


akhirnyaa, kita pindah ke taman yang ada di blok sebelah.. =.=a
di blog sebelaah tamannya kereen... lagian temanyaa jepang siih.. hehee... :D
akhirnyaa, kita foto2 di taman yg ituu... =w=b
di taman ituu, kita semua kehausaan, lagian, gk ada yg bawa minum siih... =3=
cuma gw doaang yg bawa minuum.. hahaay.. XD


selesai bikin tugas, kita makan dulu di bakmi n'joy...
alamaak... setiap gw makan di situ, pasti pulangnya kentut2 muluu.. es we te kaan?? =3=


bah... yaudah deh.. sekian dulu postingan dari gw, gw mau ngedit fotoo duluu... hehe..
bye bye~.. XD

No comments:

Post a Comment