Friday, March 23, 2012

KOTU oh KOTU... XD

yeeee... hari ini gw jalan2 ke kota tua bareng monda, lia, andre, tatang, ama andrih lagii... XD

sebenernyaa sih, di antara semuanyaa, yg paling penting bwt gw tuh si andrih.. hehee.... *please jgn tanya kenapa.. =.="*


oh iyaaa, di sono gw ngelakuin macem2 haal.. XD (padahal niat awalnya pengen ngerjain tugaas)
salah satunya gw naik sepeda ontel keliling2 gituu.. XD
nih foto2nyaa waktu kita lagi jalan2 di sonoo... OwO=b


inii andriih ama gw.. XD
aaaaa.. gw diboncengin si andriih.. XD *bangga*

monda dibonceng si andree.. cikicieew.. XD
gw ama mondaa lagi gandengan di tengah jalan kyk org gilaa.. hahaay... XD

awalnyaa si andrih mau ama si andree.. tapi jadi nya gk jadi gara2 gw gk bisa bawa si mondaa... =w=b
trus, si andre lagi pake topi yg buat cewe gitu dah.. konyool.. hahaay.. XD

nah, ini waktu kita lagi di pelabuhan sunda kelapa gituu.. iiih.. air lautnyaa OMG bgt... beeh.. abstraak.. udh item, sampah mulu isinyaa... =,=''

kaloo ini kita lagi di musium baharii... XD
woooh... keren dah.. thumbs up deh.. d=w=b

kalo inii kita lagi di jembatan apaaa gituu.. lupa namanyaa.. =.=a
di sinii, kalinya juga kebanyakan sampah.. aaa... kapan jakartaa bakal bersiih?? =A="

araaaa~... sebenernyaa masih banyak sih fotonyaa, tapi nguploadnya kelamaan... yaudah deh.. segini aja duluu... =w=b

buat yg nanyaa, apakah tugas gw dikerjain ato gk? tenang ajaa... dikerjain kook.. tapi gk seserius waktu maen ke tamaan.. hahaay.. XD

oke2, sampai jumpa di postingan gw yg berikutnyaa.. XD

No comments:

Post a Comment