Wednesday, January 8, 2014

Update teruus..

Okeh.. skrng gw lg aktif2nya di instagram nih.. ;3
Krn gw akhirnya menemukan jati diri gw yg seebenernya di sinii.. (?)
Lool.. XD
Okeh.. langsung ajaah..
Id gw di instagram : attack_on_demonakara
Itu krn gw lg kepengaruh bgt sama attack on totan ato shingeki no kyojin.. XD
lg demen2nya nih gw.. hahaa..
Dr id gw yg sebelumnya cuma demonakar77, skrng jd yg ituu.. lool.. XD
lagian gw tertarik bgt ama karakter yg namanya Levi/Rivaille.. XD
Dahsyat bgt tuh karakter, bner2 manusia terkuat di ceritanya.. XD
And anyway, gw lg dlm pengerjaan fanfic br gw yg melibatkan tokoh TIERIA ERDE dr GUNDAM 00.. XD
Ceritanya agak gmn gt.. nanti gw ceritain di postingan gw selanjutnya yee..
Ingatkan gw selaluu.. ;3
sekian dulu postingan dr gw &..
ADIOS

No comments:

Post a Comment