Friday, January 10, 2014

Bergumul dengan Warta Jemaat

Uooooooh!!!
Gak nyangkaa boook!!
Gw bakal dipercaya buat bikin warta.. padahal gw sebelumnya megang mading loh.. =~=
Okeh.. bner2 berasa kyk naik level kalo di game..
Biasanya cuma bikin sebulan sekali, skrng calon2 seminggu sekalii.. =A=
Oh my God!
Hrs bs bayar harga dgn pelayanan inii..
Pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib lbh berat drpd inii.. XD
Ganbatte!!
Tapii gak ngerti cara bikinnya.. ngebagi halamannya juga.. ~A~"
Aaaa.. someone.. heeeelp..
Sungguh.. gk baik kalo newbie dilepas gt ajaa.. -,-
Tuhaan.. tolooong.. sangaaat.. ><
Oh iya.. skrng gw bikin wartanya sambil denger lagu mantan gw (BEAST) *ngaku2*.. XD
Bner2 bikin kangen.. inget bgt dulu pas lg demen2nya ama mereka.. *nostalgia*
Udh ah.. gk bagus ngeliatin masa lalu mulu.. XD
Skrng waktunya bangkit & ngeliat hr ini (dibaca: bias saat ini).. XD
TIERIA ERDE~~~ XD
Okeh.. sekian postingan gw saat ini..
Maaf ya blm sempet bikin postingan tentang cerita fanfic gw.. :3
Heheee..
ADIOS~

No comments:

Post a Comment