Tuesday, May 21, 2013

The Journey -END-

finally!!! 
The Journey has ended!!


Akhirnya gw telah menyelesaikan game gw yg Persona 3 FES.. XD
tapi baru gw selesaiin ya yg bagian 1-nya (the journey).. -_-"

masa di bagian akhirnya karakter utama cowonya matii.. >A<"
gw keceeweeee (kecewa)... >A<
padahal agak ganteng sih.. =3=

hahaa.. padahal awalnya gw gk begitu mikirin toko utama cowonya karena menurut gw dia gk begitu menariik... 
tapi gk taunya, pas dia mati, gw jd kangen bgt. ;(



lucuu dah.. masa karakter utamanya gak punya nama gtu.. =3=
dia cuma disebut 'blue-haired boy' gituu.. =A=

trus yang waktu di bagian 2 (the answer, lanjutan dari the journey) si blue-haired boy muncul lagi..
tapi wujudnya kayak setan gitu. =_="
tambah gaje...

tapi yah gk apa2..
yg penting masih enak buat dimainin.. =3=

hahaaaay.. XD
sekian dulu postingan dari gw yaa.. XD

ADIOS~..

No comments:

Post a Comment