Wednesday, May 29, 2013

Aya-tan ♡

Skrng.. hati gw telah berpaling dr Jack Frost ( bye, honey.. TT^TT") ke Ayanami dari 07-ghost (AYA-TAAAAN!!! *fangirling mode on*).. XD

Who is Ayanami?
Ayanami adalah tokoh antagonis dalam anime 07 ghost.. Ayanami kyk bekerja di militer Balsburg.. gk tau deh jabatannya apa yg jelas lumayan tinggi kok.. XD
Trus di facts-nya, dia umurnya 34 thn (tua euy..) tp ganteng.. =3=
Terus, ternyata Ayanami itu Ferloren.. Ferloren tuh kyk malaikat yg dibuang ke dunia gt.. rada mirip kyk luciver sih.. tp yg jelas gk sejahat luciver..
Aya-tan masih punya sisi baik walopun gk gitu banyak.. XD
Ayanami juga merupakan leader dr tim militer unggul yg namanya Black Hawk.. ternyata Black Hawk isinya warsfail gitu.. entah warsfail itu apa, gw juga gk gitu ngerti.. :3

Pokoknya Aya-tan ganteng deeh.. とってもかっこいいです!! XD
Yg bikin gw naksir berat sama Aya-tan itu, ekspresinya waktu dia ngeliat Eve, putri dr dewa langit.. XD
Gw bner2 gk nyangka kalo Aya-tan bs suka ama cewe lho.. =3=

Yaaah.. pokoknya oke bgt deh Ayanami itu.. XD
Yaaak... sekian postingan dr gw, karena gw hrs segera belajar buat ulangan bsk.. XD
Besok ulangan kimia & bhs. Jepang.. mata pelajaran favorit gw tuuh.. yeaah.. XD

sampai ketemu di postingan berikutnyaa... xD
ADIOS~..
じゃあね.. ♥

No comments:

Post a Comment