Wednesday, January 18, 2012

Trend Bunuh Dirii~

Saat ini, bunuh diri sudah menjadi trend di masyarakat. Pelaku bunuh diri bukan hanya dari kalangan dewasa, tapi juga dari kalangan anak muda.


Biasanya, orang dewasa bunuh diri dengan alasan-alasan yang logis. Misalnya, mereka bunuh diri karena himpitan ekonomi. Selain itu, tidak sedikit juga mereka yang bunuh diri karena patah hati di usia mereka yang sudah tidak muda lagi.

Sedangkan untuk kalangan muda, sebagian besar, mereka bunuh diri karena alasan yang sepele dan konyol. Misalnya, karena ditolak saat menyatakan perasaannya. Ada juga yang bunuh diri karena melihat pacarnya selingkuh dengan orang lain. Kenapa mereka harus mengakhiri hidupnya hanya karena alasan yang tidak jelas seperti itu? Tidakkah mereka tahu bahwa segala sesuatu itu indah pada waktunya?


Tidak sedikit juga anak muda yang mempublikasikan rencananya untuk bunuh diri di dunia maya. Menurut Monda, anak muda mempublikasikan rencananya itu karena ingin terlihat keren atau mungkin karena mereka ingin menarik simpati dari masyarakat.

 ----------------------------------------------------------


ng.. anak2 jaman sekarang aneh2 ajaa ihh... >3<''
resee kaan?? iyaa kaan?? >A<''
sebenernyaa, daripada bunuh dirii, knp gk ngebunuh org lain ajaa?? XD *sesaaaat*

No comments:

Post a Comment