Wednesday, January 25, 2012

Surat Cinta untuk AS-san... XD

Dear AS-san...



Apakah arti kehadiranmu dalam dunia ini? Orang tuamu melahirkanmu dengan penuh harapan. Mereka juga menaruh harapan mereka padamu. Kenapa kamu menghancurkan harapan mereka?


Selain itu, kamu juga menghancurkan harapan orang lain. Apakah kamu tidak suka dengan kebahagiaan mereka?Pernahkah kamu berpikir, bagaimana jika kamu yang kehilangan harapan seperti mereka?


Sebenarnya, aku mau saja menghancurkan harapanmu. Aku juga agak sedikit dengam dengan tingkah lakumu itu. Selain itu, aku juga sedikit berharap agar kamu kehilangan nyawamu saat kecelakaan itu, tapi sayangnya tidak.


Kenapa kamu tidak mati saja? Apa perlu, aku turun tangan untuk mengakhiri hidupmu? Kalau kamu mau, boleh saja kok. Aku akan mengakhiri hidupmu dengan senang hati. :)


-------------------------------------------------------------------------------


ini sebenernyaa tugas BI akuu... XD
disuruuh bikin surat nih amaa gurunyaa... =3=


menurut kalian gmn??
ini tentang kasus tabrakan yg lagi sering muncul di tv lhoo...
yg menewaskan 9 org ituu lhoo... =3=


paraah bgt tuh org yg nabrak... =.=''

No comments:

Post a Comment