Friday, October 2, 2015

Kuliahh~

well kuliah gw sekarang sibukk beut..
selain karena tugas2 itu, gw jg join UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)..
di UKM tersayang gw ini, J-Cafe TOYS, gw pun akhirnya mejabat sebagai ketua, setelah 1 tahun berkutat sbg maba.. hahaha
seneng bgt bisa punya ade2 yg hrs gw bimbing.. loll
bisa ketemu berbagai karakter dari orang2 baru jugaa.. hahaha 
I Love them a lot! 

selain itu, gw juga rada aktif di sebuah bakal UKM yg bernama KOKONAT. 
komunitas komik gitu ceritanyaa~
yah saya senang berada di sana karena orangnya seru2.. hahaha

laluu, saya secara terselubung, memiliki ikatan batin dgn UKM lain bernama Ultima TOYS..
karena mereka secara tentang mainan jugaa..
mereka juga seru2 orangnyaa.. hahaha

intinya sayah galau karena terlalu sibuk.. hehee
tpi gw yakin bgt kalo itu semua udh Tuhan rencanain buat gw..
toh gw tetap bersukacita~

adios~

No comments:

Post a Comment