Thursday, April 4, 2013

My Snowflake..

The Guardian of Fun... 
JACK FROST!!

He's my another bias.. XD
well I never like an animation character like him before... XD

I like him because he's the most handsome character from all of the animation movie I've been watch.. XD

yaaah.. pokoknya skrng gw lg fall in love banget deh ama Jack Frost.. XD
tapi Tuhan YESUS teteep nomor satuu kok di hiduup gw.. XD

Oh iyaa.. sedikit info tentang Jack Frost..
Dia berasal dari sebuah film animasi yang berjudul 'Rise of The Guardians' yang diproduksi oleh studio animasi DreamWorks.. XD

Jack Frost memiliki kekuatan untuk mengendalikan angin, menurunkan salju, serta mendatangkan badai salju.. Pokoknya yg dingin2 gt deeh.. XD
Sebelum menjadi Jack Frost, Jack adalah seorang manusia biasa.. Selain itu, dia memiliki seorang adik perempuan yang.. yaaah.. biasa aja sih di mata gw krn gw gk suka cewee.. =3=

Yah pokoknya semua tentang dia tuh kereen bgt deh.. lu semua hrs nonton sendiri biar tauu pesonanya Jack Frost.. XD (alesan aja.. sebenernya gw males ngetik pjng2 di sini soalnya gw sambil ngerjain pr kimia yg supeer banyaak nih..)



inii nih fotoo si ganteng... XD
iih.. unyuu bgt sih mukanyaa.. XD
bikiin klepek2.. XD

gw ampe kutekin kuku gw dengan namanya diaa lhoo.. XD



yaah... walopun warna tulisannya pink siih.. *sigh*

sejak suka ama Jack Frost gw jadi punya banyak khayalan yang pengen gw wujudkan dlm bentuk ceritaa.. XD

jadi, tidak lama lg gw akan membuat fanfic tentang Jack Frost gw.. ditunggu ya..XD

okeeh.. sekian dulu postingan dr gw.. adios~.. XD

No comments:

Post a Comment